Sabtu, 23 September 2017

Naik busway ke masjid istiqlal dari terminal kalideres


Berikut ini saya mau membahas pengalaman saya ke masjid istiqlal dengan menggunakan busway. Mungkin ada yang belum tahu untuk naik busway ini kita harus memiliki kartu busway. Anda dapat membelinya di halte busway itu sendiri. Waktu itu saya membelinya Rp. 45.000 ini sudah termasuk top up saldo Rp. 20.000. Untuk satu kali perjalanan tarifnya Rp. 3.500. Setelah itu anda dapat naik busway tujuan kalideres-pasar baru

Untuk menuju masjid istiqlal kita melewati beberapa halte :

Kalideres
Pesakih
Sumur bor
Rawa buaya
Jembatan baru
Dispenda
Jembatan gantung
Taman kota
Indosiar
Jelambar
Grogol 1
RS sumber waras
Harmoni central busway
Pecenongan
Juanda

Nah, untuk menuju masjid istiqlal kita turun di halte busway juanda dari halte tersebut sudah terlihat jelas masjid istiqlal yang ada disebrang jalan halte anda hanya perlu berjalan sedikit untuk sampai di masjid istiqlal.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Naik busway ke masjid istiqlal dari terminal kalideres

Berikut ini saya mau membahas pengalaman saya ke  masjid istiqlal dengan menggunakan busway . Mungkin ada yang belum tahu untuk naik busway...